Jumat, 24 Oktober 2014

Review : Smartfren Andromax C3

Smartfren Andromax C3, HP Android KitKat Murah 499 Ribuan – Operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren tiba-tiba saja telah melahirkan ponsel Android terbaru yang ditujukan untuk kalangan kelas bawah serta dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 499 ribuan saja. Dimana smartphone yang diberi nama Smartfren Andromax C3 ini dibekali oleh sistem operasi Android KitKat dan dapur pacu disokong oleh prosesor dual core. Lantas bagaimanakah dengan spesifikasi selengkapnya? Simak ulasan dibawah ini.
Jika diperhatikan dengan desain yang dibawanya, Smartfren Andromax C3 ini hadir membawa tampilan yang sangat berbeda dengan Andromax C2. Namun ponsel ini malah mengingatkan kita pada Samsung Galaxy Mini yaitu dibagian bawah terlihat membulat. Selain itu untuk mempermudah navigasi, dibawah layar juga disematkan tiga tombol kapasitif yang terdiri dari Recent Apps, Home, dan Back.
Smartfren Andromax C3, HP Android KitKat Murah 499 Ribuan
Sedangkan spesifikasi yang ditawarkanya hampir tak banyak berubah jika dibandigkan dengan Andromax C2. Dimana Smartfren Andromax C3 ini lahir dengan layar berdiagonal 4 inci serta memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel serta dipadukan dengan teknologi layar TFT dan memiliki tingkat kerapatan layar hingga 233 piksel per inci. Tak hanya itu saja, untuk sistem operasinya mendukung OS Android 4.4 KitKat terbaru.
Pada sektor dapur tenaga pacunya, sang pabrik tersebut telah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Untuk menunjang kinerja performa dikolaborasikan juga dengan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis GPU dari Adreno 302.
Untuk dibagian media penyimpanan, Andromax C3 juga dibenamkan memori internal sebesar 4 GB serta masih diekspansi dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Sedangkan untuk dibagian konektivitas, mereka telah membekali fitur masa kini yaitu dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.
Nah, untuk yang suka dengan fotografi Smartfren Andromax C3 dibawakan kamera utama beresolusi 3 MP Fixed focus namun tidak disediakan kamera sekunder, jadi anda tidak bisa foto selfie dengan ponsel ini. Kemudian untuk memanjakan telinga pengguna masih ditandemkan fitur Snapdragon Audio+ dan baterai berkapasitas 1400mAh.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.